Minggu, 16 Desember 2018

Tips sederhana tapi sangat efektif untuk Resolusi akhir tahun. Buktikan saja

NEW YEAR-NEW YOU

Tanpa terasa sudah di bulan Desember. Waktu berjalan sangat cepat. Suasana natal sudah mulai terasa dimana-mana. Banyak orang menggunakan masa-masa ini untuk merefleksi, mengevaluasi, serta membuat resolusi untuk tahun 2017. Itu bagus!

   Tetapi ada berita buruk yang saya sadari dan semakin saya renungkan ini membuat hidup saya berubah. Kalau ternyata tidak ada seorangpun yang bisa menata masa depannya, ternyata yang bisa kita lakukan adalah kita menata HARI INI dan itu akan mempengaruhi masa depan kita.

   Tipsnya adalah jangan menunggu nanti di hari-hari akhir tahun untuk membuat keputusan akan perubahan. Tidak ada waktu lebih baik dari sekarang. Setelah Anda membaca tulisan ini. Ambil waktu Anda untuk merefleksi, mengevaluasi, serta membuat target-target baru yang Anda ingin capai 6 bulan dari sekarang.

   Janganlah suka menunda, karena dalam 2 hari, esok hari akan menjadi hari kemarin. Akan terbang begitu saja, tidak bisa disentuh lagi. Waktu sangat berharga.

   Banyak diantara kita suka mencari-cari waktu terbaik untuk membuat pergerakan dan perubahan. Mereka berharap minggu depan, bulan depan, ataupun tahun depan. Mereka berpikir masa depan akan menawarkan kemudahan yang kepadanya. Itulah ilusi yang membunuh masa-masa sekarang.Pemenang itu "Make things happen", sedangkan pecundang adalah "Things happen to them". Saya sudah teralu banyak bertemu dengan orang yang berjanji akan memulai bulan depan. Tetapi sayang bulan itu tidak pernah datang.

   Jika itu penting bagi Anda, mulailah dengan langkah-langkah kecil dari sekarang. Jika tidak penting, Anda akan menunda.

   Ingatlah hukum tabur tuai, jika Anda tidak menanam apapun hari ini, maka Tuhan tidak bisa menumbuhkan apapun 6 bulan dari sekarang. Tidak ada panen, itu hanyalah ilusi.

   Buat pergerakan sejak saat ini juga. Alih-alih menenangkan diri sampai melewati tahun baru, lebih baik buatlah momentum Anda sendiri supaya efek bola salju itu akan membesar seiring dengan waktu.

   Mari kita manfaatkan sebaik mungkin hari-hari terakhir di tahun 2016. Kita dobrak pembukaan tahun 2017 dengan rekor kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. FINISH STRONG 2016!

ADMIN 2

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.